SABTU SERU DI ALAM RIANG

Bisa dikatakan ini adalah Sabtu Seru... ALam Riang kedatangan tamu dari pagi hingga sore hari.
 

Pukul 09.00 wib.
Ibu guru dan adik-adik dari TK Pertiwi berkunjung, untuk bermain dan juga berliterasi di Gubuk Baca Alam riang.
Dengan penuh antusias, adik-adik mendengarkan bu guru membacakan sebuah buku cerita berjudul "Franklin dan Hewan Peliharaan". Disela-sela membacakan buku, bu guru sesekali mengajukan pertanyaan kepada mereka. "Hayo..anak_anak, hewan apa yang dilihat di sini?" Burung bu guru!!, Ikan ! Ulat bulu! Kupu-Kupu! ular Bu guru. !

Ya... di Alam riang, hewan-hewan yang disebut adik-adik itu bisa ditemui.
selain hewan tadi ada juga  banyak macam tanaman sayur dan bunga yang memanjakan mata.
kami pun bermain sejenak sebelum mereka berpamitan pulang.

Pukul 11.00
Kakak Ira dari Belle FeverSurabaya,  berkunjung ke Alam Riang, dia mengatakan bahwa suasananya sangat enak, apalagi jika nanti sudah musim tanam padi, Kakak Ira akan berencana datang lagi untuk menikmati suasana di Alam Riang. Kami pun Sharing banyak hal terutama hal-hal yang terkait dengan lingkungan.

Pukul 14.00
 Keluarga besar dari Sidoarjo singgah di Basecamp Pemuda Berkarya dan Alam Riang. Bpk.Agus Pemiik Warna Digital Printing di Mall Cito (di depan foodcourt) Ibu Arna dan 3 buah hatinya dan juga om serta tantenya. mereka mengagumi tanaman cabai, mangga dan juga pisang yang berbuah ranum di halaman belakang di sekitar Gubug Baca. Anak-anak juga Bpk Agus malah sempat bermain egrang dan bakiak beregu. tante malah merasa ngantuk dan pingin leyeh-leyeh (beristirahat) di sini.


"barang  Siapa yang senang  diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah ia bertaqwa kepada Allah dan menyambung Silaturahmi"

Terimakasih telah berkunjung ...semoga kita termasuk orang orang yang beruntung... Amin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKA PUASA CERDAS BERSAMA ALAM RIANG

Program “Pengamatan Burung di Alam Liar” (Bird Watching) sesi 1

POSYANDU REMAJA, MUDA DAN PRIMA