PRODUK JAMU ALAM RIANG


Marketing dari Adik adik ke sekolah masing masing.
Ada beragam  potensi ekonomi di Desa Pesanten. Beberapa ibu - ibu yang anaknya sering berkunjung ke Taman baca, bisa membuat beraneka aneka penganan kue, Keripik, Rengginang, Jamu, Kipas dari Bambu, menjahit dan lain lain. Melihat potensi ini, Alam Riang ingin sekali, membantu mengembangkan dan memajukan ekonomi kreatif, agar ibu - ibu menjadi lebih bersemangat dalam membantu perekonomian keluarga.salah satu hal yang kami lakukan adalah,   menyediakan Etalase untuk mempromosian produk-produk hasil karya mereka.

Dari beragam produk yang ada, Jamu menjadi Sang Primadona, yang paling banyak dicari pengunjung. sebelumnya, produk jamu kristal yang ada, hanya dikemas seadanya dengan plastik klip dan tanpa diberi label. Omset penjualan pun semakin meningkat. awalnya, ibu ibu  memproduksi kurang lebih 1-2 kilo per minggu. dan, setelah adanya pomosi dan etalase produk juga berbagai stategi marketing yang dilakukan.  ibu ibu saat ini bisa memproduksi 3 kali lipat.


Varian jamu yang ada saat ini baru 3 macam, yaitu:

  • Jahe Emprit
  • Jahe Merah
  • Temulawak
dalam kemasan botol yang berisi 100 gram/botol, Jamu kristal ini dibandrol dengan harga Rp.8000,-. cocok buat oeh oleh atau hadiah lho.

untuk pemesanan bisa hubungi kami di :
085232227575 (wiwik)
atau FB : wiwik subandiah

semoga lancar dan berkah bagi ibu-ibu dan kami semua... 

JAMU..JAMU..PINGIN SEHAT MINUM JAMU..MAU SMART BACA BUKU


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKA PUASA CERDAS BERSAMA ALAM RIANG

Program “Pengamatan Burung di Alam Liar” (Bird Watching) sesi 1

POSYANDU REMAJA, MUDA DAN PRIMA